Selamat Datang di Blog yang Sederhana ini

Selamat Datang di Blog yang Sederhana ini

Senin, 23 April 2012

Manfaat Rumput Laut Untuk Kesehatan Dan Keindahan Kulit


Rumput laut sangat baik untuk kulit. Sebaiknya kita suka makan rumput laut, karena itu sangat baik untuk kesehatan dan keindahan kulit kita, beberapa dari kita mungkin ragu-ragu untuk menggunakan di tubuh kita apalagi wajah tapi setelah Anda membaca ini Anda dapat mengubah pikiran Anda.



Manfaat Rumput Laut :
  1. Menyingkirkan Racun Jerawat Anda - Pemurnian & DetoksifikasiRumput laut tinggi dalam sifat anti-bakteri yang bekerja dengan baik untuk pengobatan jerawat. Rumput laut merah misalnya adalah terbaik untuk membuang kotoran dan racun dan mengatur kadar minyak di wajah Anda. Ketika dioleskan, rumput laut menarik keluar racun dari tubuh kita dan kulit Anda akan menyerap nutrisi melalui pori-pori. Perawatan kecantikan seperti masker wajah atau perawatan spa menggunakan bahan-bahan alami rumput laut merah yang populer untuk kulit berminyak atau rentan jerawat karena itu kemampuan untuk bekerja dengan lembut untuk memurnikan dan detoksifikasi sementara meningkatkan sirkulasi dan peremajaan kulit yang sehat.
  2. Anti penuaan - antioksidan ampuh dan sel regenerasi propertiVitamin, mineral, asam amino, dan enzim hadir dalam rumput laut laut, merupakan antioksidan kuat dengan banyak penyembuhan kulit dan sifat meremajakan. Rumput laut mempunyai keajaiban untuk penuaan kulit dengan bekerja untuk mempromosikan kegiatan regenerasi jaringan di kulit untuk membuat elastisitas kulit. Ini mungkin salah satu alasan mengapa orang-orang Jepang memiliki kulit yang tampak muda. Sebagian besar diet mereka dan bahan-bahan perawatan kulit didominasi oleh penggunaan rumput laut.. Untuk pengobatan luar, mandi rumput laut dapat membantu menjaga keseimbangan hormon, dan meningkatkan aliran darah di permukaan kulit untuk membuat kulit Anda lebih kenyal, halus dan berseri-seri, untuk penampilan lebih muda.
  3. Mencegah dan Mengobati PenyakitRumput Laut menangkap semua kekayaan dari laut. Sebuah makanan pelindung yang baik, berharga dalam mengatasi pencernaan yang buruk, mencegah dan mengatasi gondok (karena itu adalah sumber terkaya yodium), dan membangun kembali dan mempertahankan fungsi yang tepat dari semua kelenjar. untuk membantu dalam perkembangan otak, mencegah osteoporosis dan membantu untuk detoksifikasi tubuh. Rumput laut dicatat untuk menjadi sepuluh kali lebih kaya pada elemen-elemennya dari tumbuhan darat.
  4. Memiliki rambut bersinar - Properti Bergizi & Mineral KayaRambut bersinar indah dan pertumbuhan rambut yang sehat adalah hasil dari diet kaya vitamin dan mineral. Rumput Laut membantu untuk menyehatkan rambut dengan memberi makan poros dan saluran kulit kepala dengan nutrisi untuk membantu meningkatkan kesehatan rambut. Rumput laut memiliki spektrum lengkap dari mineral chelated, yang membuatnya mudah untuk menyerap ke dalam rambut Anda memberikan rambut kusam bernyawa tekstur dan bersinar.
  5. Perawatan untuk Kulit Kering kronis - Hydrating, Bergizi dan Kemampuan untuk menembus jauh ke KulitPenggunaan terus-menerus perawatan kulit alami rumput laut dapat meningkatkan tingkat hidrasi kulit dan untuk mempromosikan kulit bersinar sehat. Rumput laut penuh dengan lipid, protein, mineral dan vitamin, yang mudah menyerap untuk sangat melembabkan dan menyehatkan kulit. Penelitian juga menunjukkan bahwa nutrisi dari rumput laut yang lebih mampu menembus jauh ke dalam kulit lebih efisien daripada bahan-bahan perawatan kulit lainnya untuk membantu mempertahankan kekencangan kulit Anda itu dan hidrasi.
  6. Meningkatkan Nada Kulit & Warna Kulit berjerawat - Re-mineralizing & BergiziRumput laut dikemas dengan konsentrasi tinggi mineral seperti fluor, magnesium dan kalsium yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai dan mengembalikan kulit yang cerah. Mineral yang terkandung dalam rumput laut membantu menjaga keseimbangan kelembaban alami kulit yang tidak terlalu kering atau terlalu berminyak.
  7. Membantu Berat Badan - Mengaktifkan your Oxygenating & Metabolisme-Pelangsing & Meningkatkan Aliran Darah rumput laut dapat membantu dalam mengendalikan obesitas karena dapat melarutkan limbah lemak melalui kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan meningkatkan metabolisme, semua yang membantu untuk mempertahankan nada jaringan lemak untuk membuat tindakan pelangsing. Kombinasikan rumput laut menjadi pemijatan selama hampir 10 menit dan kandungan oksigen pada daerah dipijat akan meningkat hingga 15%. Drainase limfatik juga ditingkatkan karena stroke dan tekanan pada kulit membantu dalam pelepasan racun.
  8. Organik dan MurniTidak seperti banyak buah dan sayuran yang diambil dari tanah yang diperlakukan dengan jumlah besar pestisida, herbisida dan fungisida, rumput laut di laut dalam adalah sebagai murni sebagai mereka datang. Anda dapat yakin bahwa tidak ada manipulasi genetik buatan atau pupuk yang digunakan berarti apa yang Anda menempatkan dan ke dalam tubuh Anda bebas kimia.
  9. Baik untuk Jenis Kulit Sensitif, dan Orang dengan Eksim atau RosaceaRumput laut tahu untuk anti-inflamasi itu tindakan serta sifat terapeutik itu dalam perawatan kulit rentan sensitif dan alergi. Rumput laut yang tinggi vitamin B1, B2, B3, B6 dan B12 yang berguna dalam melindungi permukaan kulit dan pengurangan peradangan. Ini adalah digunakan sebagai bahan aktif untuk banyak produk perawatan kulit modern karena kecenderungan alami itu untuk mengurangi iritasi berlebihan dan kemerahan.
  10. Rumput laut dapat  Mengobati Diabetes Rumput laut bisa memegang rahasia untuk menyembuhkan diabetes. Uji telah dilakukan untuk mengambil "Alginat" dari rumput laut dan bungkus bulat sel yang memproduksi insulin dan disuntikkan ke tubuh pasien. Beberapa penderita telah 'disembuhkan'. Masih pengujian lebih lanjut perlu dilakukan tetapi masa depan terlihat cerah bagi penderita diabetes.
http://blog.duniakosmetik.com/2012/01/manfaat-rumput-laut-untuk-kesehatan-dan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar