Selamat Datang di Blog yang Sederhana ini

Selamat Datang di Blog yang Sederhana ini

Selasa, 10 April 2012

?

untuk apa diri ini termenung
demi siapakah hati berseru
dimana lagi harus kucari bayangmu
sampai kapan kuharus menunggu
ku berpikir bagaimana melupakanmu
dalam hatiku aku bertanya
mengapa kau pergi jauh tinggalkan aku
dalam kesuyian jiwa aku terus mencari
jawaban apa yang yang kunanti
untuk obati perih rindu dalam hati
dibawah teriknya sang surya aku menanti
wahai dier penyejuk hati
sekian lama bayang terus berlalu
tak satu kata terucap dari bibirku
hingga kini ku belum temukan jawaban
apa yang selama ini aku cari
aku tak akan menyerah
meski raga ini lelah
raga yang penuh rasa bersalah
raga yang selalu kalah
saat berperang melawan amarah
tapi terus kujalani langkah
walaupun tanpa arah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar